Beberapa Keniscayaan Tentang Payudara Wanita

Kami pikir bahwa wajar mengatakan bahwa kebanyakan wanita memiliki hubungan benci tapi cinta pada payudaranya. Payudara wanita memang beraneka ragam, bahkan bisa dibilang tidak ada satupun bentuknya yang sama.

Payudara wanita memang bagian yang menakjubkan, sangat berpengaruh bagi kehidupan wanita. Namun ada beberapa fakta yang harus diterima oleh banyak wanita tentang payudara mereka. Fakta-fakta ini tidak akan berubah, apapun yang dilakukan. Mari kita bahas satu persatu:

Payudara wanita menjadi kendor itu wajar

Bagi wanita yang memiliki payudara besar, harus dimaklumi bahwa kebanyakan dari mereka takut bahwa payudaranya tak sekal lagi, menjadi kendor dan tidak indah. Sebagian pria memang berpendapat bahwa payudara yang sekal dan kencang itu keren, tapi sebenarnya tak banyak yang meributkan detail payudara, terutama di kultur kita yang sedikit lebih tertutup dalam masalah seksual.

Ukuran Payudara Kendor

Ukuran kekencangan payudara

asalkan normal dan bisa berfungsi seperti yang seharusnya. Bagi kaum wanita, terimalah bahwa seiring waktu, kelenturan kulit kalian dan otot dada kalian tidak akan mampu melawan gravitas. Payudara besar wanita akan kalah oleh gravitasi. Terimalah dan hidup akan lebih mudah.

Krim pembesar payudara adalah hoax

Tidak ada bukti yang menyakinkan secara ilmiah bahwa mengoleskan krim apapun dengan bahan apapun dapat memperbesar payudara. Krim pembesar payudara sebenarnya tidak terlalu efektif. Mengoleskan krim kepada payudara wanita, efek terbesarnya paling hanya membuat kulitnya lebih lembut dan kencang, sehingga payudaranya terlihat lebih baik.

Payudara Kate Upton

Payudara Kate Upton terkenal besar alami, disensor ya biar ga kepengen. 🙂

Namun efeknya tidak sama pada semua wanita, bahkan seringkali tidak berefek apapun pada sebagian wanita. Yang pasti krim pembesar payudara memiliki efek mengecilkan dompet para wanita. Coba cek harga krim payudara diluar sana, lumayan menguras kantong kok. Apalagi buat remaja wanita yang tak sabar untuk menunggu payudaranya tumbuh. 🙂

Payudara kiri dan kanan itu sedikit tidak sama

Sebenarnya payudara kiri dan kanan tidak sama itu sebuah hal yang normal. Tidak perlu panik atau bahkan ke dokter. Menurut beberapa ahli, payudara kiri dan kanan tidak sama sekitar 1-5%, tidak terlalu signifikan. Hanya saja memang sedikit mengganggu bagi mereka yang baru memiliki payudara.

Payudara tak sama

Payudara tak sama itu terjadi dan banyak kasusnya.

Kalau seandainya payudara kiri dan kanan tumbuh tidak sama secara signifikan, berarti ada yang salah. Pasti ada penyakitnya tuh. Jadi ya harus dibawa ke dokter. Hanya saja jika tidak terlalu signifikan bedanya, itu normal. Tidak perlu bingung dan tidak perlu panik. Terimalah, memang begitu keadaannya.

Puting merah muda tidak lebih baik dari puting cokelat

Wanita Asia yang tidak memiliki darah campuran dari ras kaukasia, memang sudah pasti memiliki banyak pigmen hitam di dalam kulitnya. Hal ini akan membuat kulit berwarna kecokelatan, termasuk juga puting payudara wanita. Namun apakah puting berwarna cokelat lebih tidak menarik? Tidak juga. Jangan tertipu dengan bias dari film porno.

Puting Merah Mudah - Rejected

Ok, anggap saja jika memang puting merah muda itu menarik, tapi apa kalian ingin memamerkan puting payudara yang berwarna pink untuk menarik pria? Tidak, kan? Maka dari itu, membeli produk pemutih puting tidak baik untuk psikologis dan dompet kalian. Terimalah apa yang ada, itu lebih sehat.

Nah, itu dia beberapa fakta pahit tentang payudara wanita. Bagaimana pendapat kamu?

Kalimat terkait: payudara normal.