Tahan Lama Berhubungan Seksual dengan 5 Tips

Tahan lama ketika berhubungan seksual suami istri bukanlah bakat, hal ini bisa dipelajari. Keahlian ini perlu dimiliki oleh para lelaki untuk memuaskan istri masing-masing.

Dewasa: ML Tahan Lama

Jika anda merasakan nikmatnya berhubungan seksual yang singkat, maka akan lebih baik jika melakukannya lebih lama. Berikut adalah 5 hal yang dapat membuat anda lebih tahan lama dalam berhubungan seksual.

  1. Berhentilah melakukan onani, menonton video porno dan membaca bacaan cabul. Ketagihan onani dapat menyebabkan nafsu syahwat anda menggebu-gebu dan sulit untuk dikendalikan. Ini akan membuat daya tahuan berhubungan seksual anda menjadi lebih singkat.
  2. Lakukan hubungan intim dengan akal sehat, bukan dengan nafsu. Maksudnya adalah jangan terlalu mengikuti nafsu anda sehingga cepat ejakulasi. Berhentilah sejenak dari merangsang penis anda dan berfokus kepada pasangan. Cobalah mencium istri, melumat payudara dan sedikit bercanda dengan istri. Jika sudah cukup tenang, lanjutkan kembali aktifitas “mendayung” anda.
  3. Hilangkan lemak-lemak di perut, lakukan fitnes untuk menyingkirkannya. Lemak di daerah perut jika berlebihan dapat menghalangi serapan hormon testosteron. Secara tidak langsung ini akan membuat penis anda menjadi sulit tegang dan cepat ejakulasi.
  4. Minum suplemen vitamin C dan zat besi setiap hari. Vitamin akan membantu sistem reproduksi anda. Ini membantu sistem hormon bekerja dengan seharusnya. Sedangkan zat besi memastikan darah kaya oksigen sehingga membantu kelancaran aliran darah pada daerah kemaluan anda.
  5. Utamakan kepuasan jangka panjang. Banyak diantara pria tidak dapat lama berhubungan seksual karena hanya mementingkan kepuasan mereka. Anda harus ingat bahwa kepuasan istri juga penting. Jika anda mengingat ini, maka anda akan berusaha untuk tidak ejakulasi lebih cepat.

Demikian tips supaya tahan lama dalam berhubungan seksual dan tidak cepat ejakulasi. Semoga bermanfaat.